Korea A to Z, Kunci Mengenal Korea Luar Dalam

Book / 22 April 2013

Kalangan Sendiri

Korea A to Z, Kunci Mengenal Korea Luar Dalam

Yenny Kartika Official Writer
4591

Korea—dalam hal ini Korea Selatan—tak hanya dikenal dengan boyband dan girlband-nya (K-Pop) yang mendunia, atau filmnya (K-Drama) yang menguras air mata. Korea juga memiliki banyak sisi menarik seperti wisata, studi, pekerjaan, dan migrasi.

Dalam buku Korea A to Z: Panduan K-Drama, Traveling, Kuliah, Bekerja, atau Bermigrasi, penulis Nancy Dinar memaparkan topik mengejutkan dalam berbagai aspek antara lain:

-perlakuan orang Korea terhadap orang asing

-alasan mengapa banyak orang Korea yang bunuh diri

-nasib Tenaga Kerja Indonesia serta wanita Indonesia yang menikah dengan penduduk lokal lewat agen perjodohan internasional

Dengan keberadaannya yang memang tinggal di Korea, penulis juga menceritakan isi hatinya mengenai kehidupan sehari-hari di Korea.

Bagaimana kita harus bersikap saat melahirkan tanpa kehadiran keluarga? Bagaimana tips dan trik untuk mencarikan sekolah yang baik bagi anak-anak? Bagaimana cara mendidik anak-anak multikultur? Semuanya diuraikan oleh penulis dengan mengambil sudut pandang ala Korea.

Buku ini juga memberikan info seputar keajaiban alam, tempat belanja, dan perguruan tinggi terkenal—lengkap dengan persyaratan umum dan tawaran beasiswa. Plus, sejumlah ide untuk bekerja dengan gaji tinggi di Korea.

 

Judul Buku: Korea A to Z: Panduan K-Drama, Traveling, Kuliah, Bekerja, atau Bermigrasi

Penulis: Nancy Dinar

Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

 

 

BACA JUGA:

Pria Ini Tak Patuhi Perintah Atasan Demi Ribuan Nyawa Yahudi

Suku Manasye Kembali Ke Israel, Nubuatan Digenapi

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Segala Upaya Kulakukan Untuk Mendapat Keturunan

Sumber : YK
Halaman :
1

Ikuti Kami